Polsek Betung Jaga Keamanan Tol Betung Jambi dengan Tes Urine Massal

Banyuasin, TTN– Kepolisian Sektor (Polsek) Betung melaksanakan tes urine kepada beberapa Warga yang menjadi petugas Keamanan di Proyek Strategis Nasional Tol Betung Jambi untuk mengetahui negatif atau positif menggunakan narkoba, digelar di Mapolsek Betung Rabu(16/10/2024).

Kepolsek Betung Iptu Yuli Mishardi SH mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan tidak adanya penggunaan narkotika kepada petugas keamanan di dalam wilayah hukum polsek Betung.

Kapolsek Betung menambahkan, pelaksanaan kegiatan ini sebagai Cooling System ke warga masyarakat dan sebagai Cipta Kondisi menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak.

“Di samping Cooling System dilakukan tes urine ini berguna agar ke depannya tidak terjadi penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum polsek Betung khusus nya di areal pembangunan tol Betung Jambi serta mencegah peredaran dengan dilakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkotika,” imbuhnya.

Selain itu, Kanit Intel Rizky Leo SH saat dilakukan tes urine mengungkapkan, dari hasil tes tersebut Petugas keamaanan dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

“Kita harus mengantisipasi dengan urine. Semoga tes ini ke depannya Betung bisa bebas dari Narkoba,” harapnya.

admin

Joni Karbot, S.Th.I