Kunjungan Kerja Pj Bupati Banyuasin Jalin Kerjasama Dengan Pertagas

Palembang, TTN.com – Pj Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja ke PT Pertamina Gas (Pertagas) di Kantor Pertagas Operation West Region Palembang. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi terkait kelancaran operasional Pertagas di wilayah Kabupaten Banyuasin, serta untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat.

Pj Bupati Banyuasin dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar sinergi antara Pemkab Banyuasin dan Pertagas dapat terus terjalin, mengingat kegiatan operasional Pertagas berada di beberapa lokasi di Banyuasin. Ia juga berharap agar Pertagas dapat terus mendukung program pemberdayaan masyarakat di Banyuasin.

Manager Operation Central Sumatera Area (OCSA) Pertagas, Sugi Waluyo, menyambut baik kunjungan Pj Bupati Banyuasin dan jajarannya. Ia menyampaikan bahwa Pertagas membutuhkan dukungan pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Banyuasin, untuk kelancaran operasionalnya. Pertagas OCSA merupakan transporter minyak bagi beberapa industri di wilayah Banyuasin.

Sugi Waluyo juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pj Bupati Banyuasin dalam menjaga ketahanan energi, khususnya kelancaran operasi OCSA di Banyuasin.

“Ia juga mengapresiasi dukungan Pj Bupati Banyuasin terhadap program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh Pertagas OCSA” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Banyuasin mencicipi produk olahan nanas yang merupakan hasil kegiatan CSR Pertagas OCSA dalam rangka pemberdayaan Kelompok PKK di Kabupaten Banyuasin.

Pertagas berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dan stakeholder lainnya untuk mendukung ketahanan energi yang memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Editor : Joni Karbot

admin

Joni Karbot, S.Th.I