Himbauan Kapolsek Betung , Ajak Warga Sukseskan PSN

Banyuasin, TTN.com- Demi mensukseskan Pembangunan Transmisi 275KV Betung – Palembang. Kapolsek Betung Iptu Yuli Mishardi SH, Rabu (08/05/2024) kepada awak media menyampaikan Himbauan Kepada masyarakat kecamatan Betung dan kecamatan Suak Tapeh khususnya masyarakat desa Suka Mulya dan desa Taja Indah Kecamatan Betung.

“Menindaklanjuti instruksi Presiden nomer 1 tahun 2016 tentang percepatan pelaksanaan PSN yang ditujukan termasuk kepada Polri, sehingga Polri harus melakukan langkah dan tindakan sesuai fungsi dan tugasnya. Perlu kami ambil kebijakan dalam upaya percepatan pelaksanaannya ini,” katanya.

Pemerintah telah menetapkan sejumlah Proyek Strategis Nasional (PSN) yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolsek Betung menjelaskan PSN merupakan proyek yang dilaksanakan oleh pemerintah ataupun badan usaha yang memikiki sifat strategis untuk meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. Oleh karenannya diperlukan adanya percepatan didalam pelaksanaannya.

“Mengajak seluruh elemen masyarakat desa Suka Mulya dan desa Taja Indah untuk mendukung dan membantu kelancaran pembangunan Sutet 275 KV yang melintas desa Suka Mulya dan desa Taja Indah” Ujarnya

Beliau juga menambahkan untuk dapat mensukseskan dan mempermudah segala urusan dilapangan sehingga proyek strategis nasional ini dapat berjalan tepat waktu dan sukses.

“Marilah kita semua mensukseskan dan mempermudah segala urusan dilapangan dengan tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban sehingga proyek strategis nasional ini dapat berjalan tepat waktu dan sukses” ungkapnya.

Kapolsek Betung juga berharap kepada warga yang dilintas untuk membantu dan mendukung PSN ini.

“Demi suksesnya pembangunan ini, sekecil apapun pengorbanan kita hari ini akan menjadi ladang amal kebaikan” Pungkas Kapolsek Betung.

Indonesia maju, Indonesia sukses, Indonesia sejahtera untuk kita semua (Joni Karbot, S.Th.I)

admin

Joni Karbot, S.Th.I